You are here:

Usir Udara Kotor dengan Samsung Air Purifier

 

Salah satu sisi negatif kehidupan di kota besar adalah masalah polusi udara yang membahayakan kesehatan. Polusi dari kendaraan bermotor maupun pabrik tak mampu dihalang oleh pepohonan hijau yang jumlahnya semakin berkurang, dan malah berganti dengan bangunan beton. Bahaya polusi udara ini tidak cuma dirasakan saat Anda berada di luar ruangan, lho. Udara di dalam ruangan pun bisa memberi efek negatif pada kesehatan Anda. Menurut Environmental Protection Agency di Amerika Serikat, kualitas udara dalam ruangan bisa 2-5 kali lebih tercemar dibandingkan udara di luar ruangan!

Masalahnya, kebanyakan orang biasanya menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan. Tidak semua orang sempat meluangkan waktu di pagi hari untuk berolahraga atau sekadar berjalan kaki ke taman atau tempat lain untuk menghirup udara segar. Karena itulah, Anda juga harus menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.

Cara utama untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan sebenarnya sederhana: jangan ijinkan perokok untuk merokok di dalam ruangan. Racun pada asap rokok tidak langsung hilang bahkan setelah rokoknya selesai dihisap, melainkan tetap menempel pada benda-benda seperti karpet ataupun tirai. Jadi, kalau ada anggota keluarga yang merokok, minta dia untuk tidak merokok di dalam ruangan. Kalau perlu, minta dia untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

Hal lain yang sering jadi penyebab menurunnya kualitas udara di dalam ruangan adalah kotoran atau bulu binatang peliharaan. Kalau Anda memiliki binatang peliharaan, pastikan agar rumah Anda bebas dari kotoran, air liur, serta bulu binatang peliharaan Anda dengan cara membersihkan perabotan rumah tangga secara rutin. Jangan lupa pula untuk memandikan binatang peliharaan Anda, ya.

Untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan, Anda juga bisa mengandalkan air purifier seperti Samsung Air Purifier. Peralatan elektronik ini bekerja ampuh dengan 3 tahap penyaringan yang tak hanya membersihkan udara dari partikel debu, tapi juga mengusir bau tak sedap. Samsung Air Purifier juga memiliki HEPA Filter yang mampu menangkap partikel debu yang paling kecil. Kecanggihan lain yang bisa Anda dapat dari Samsung Air Purifier adalah S-Plasma ion yang juga mampu menghilangkan virus, alergen, serta jamur hingga 99,99%. Semua teknologi dalam Samsung Air Purifier ini membantu menciptakan udara bersih dan sehat dalam ruangan Anda.

Purifier samsung

Langkah lain yang bisa Anda ambil untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan adalah rajin membersihkan filter AC serta air purifier Anda, sehingga peralatan elektronik milik Anda tersebut bisa bekerja dengan maksimal. Untungnya, Samsung Air Purifier mudah dibongkar dan dipasang kembali, sehingga filter-nya mudah dikeluarkan dan dipasang kembali setelah dibersihkan. Filter pelembapan serta prafilter Samsung Air Purifier cukup direndam atau dibilas dengan air suam-suam kuku yang telah ditambahkan sedikit deterjen, dibilas hingga bersih, lalu dikeringkan di tempat yang teduh. Sedangkan, untuk filter HEPA dan filter deodorasi cukup dikeluarkan dan diganti dengan filter baru yang bisa didapat di pusat servis Samsung.

Dengan perawatan yang cermat serta teknologi yang tepat, kualitas udara dalam ruangan pun akan terjaga tetap bersih dan segar. Manfaatnya akan terasa untuk kesehatan Anda dan keluarga dalam jangka panjang, lho!

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Mengatasi Uban dengan Bunga Sepatu
  2. Cara Meredakan Nyeri Otot Dengan Jahe
  3. Tips Agar Kulit Tidak Kering di Ruangan Ber AC
  4. 5 Cara Efektif Untuk Mengurangi Lemak di Pinggang
  5. Minuman Soda Dapat Menyingkirkan Asam Urat
  6. Cara Merawat Rambut Rusak, Kering dan Bercabang
  7. Tips Agar Warna Hitam Rambut Tidak Pudar
  8. Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan Kulit
  9. Tips Alami Mengatasi Perut Kembung
  10. Mengatasi Asma Dengan Makanan Alami
 
Posted by admin 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

Apr
8
 
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat