You are here:

Tips Doyan Ngemil Tapi Tetap Langsing

 

Kali ini polahidupsehat ingin berbagi tips bagaimana tetap langsing walaupun doyan ngemil. Loh… emang bisa? padahal kan kalau suka ngemil malah bikin gemuk. Emang sih tapi kalau gak diatur ngemilnya, kalau teratur maka sobat akan tetap tampil cantik dan langsing. Gak percaya silahkan disimak tips doyan ngemil tapi tetap Langsing dibawah ini.

Ngemil Tetap langsing

Nah, menurut Deborah Beauvais, yang merupakan juru bicara dari Academy of Nutrition and Dietetics, ternyata ada beberapa hal yang harus sobat jadikan rambu agar ketika ngemil tidak membuat gemuk. Selain ngemilnya diwaktu yang tepat juga diperhatikan jenis makanan apa yang sobat jadikan cemilan.Ok simak tips-tips agar tetap langsing walau sering ngemil.

1. Ngemil di saat sobat benar-benar lapar. Terkadang ketika sobat merasa bosa atau frustasi bawaannya ingin ngemil terus. Jangan sampai hal tersebut mengalahkan sobat untuk makan. Sebaliknya kalau rasa tersebut datang, perbanyak saja kegiatan fisik seperti jalan-jalan atau kumpul dengan teman-teman.

2. Mencoba untuk mengontrol porsi. Dua Puluh delapan gram almond mentah(sekitar 23 butir) memiliki 160 kalori dan sangat cocok untuk menunjang rencana makan sehat Sobat. Tapi jika sobat makannya berlebihan, malah bikin sobat kelebihan kalori. So.. inget ya kontrol porsi ngemil sobat..

3. Berpikir Kecil. Jangan berpikir jika sebungkus besar kue cokelat baru bisa membikin puas hasrat ngemil sobat, karena sebuah penelitian menunjukkan makan dengan porsi kecil pun sudah bisa memuaskan Sobat.

4. Jangan sampai terjebak kata-kata bebas lemak and tanpa gula,lo.. emang kenapa? Karena Bebas lemak, menurut Beauvais diartikan rendah kalori. Tapi ada beberapa produk yang memasang label tersebut, kalau dibandingkan dengan produk biasa ternyata perbedaannya tidak terlalu jauh. Maka Beauvais menyarankan agar sobat lebih teliti dalam memilih produk.

5.Rencanakan waktu ngemil Sobat akan lebih tidak tergoda pada camilan manis di depan mata ketika Sobat sudah membawa camilan sehat sendiri.

6. Jadwalkan Waktu ngemil sobat. Ngemil diantara waktu makan ternyata terbukti bisa mencegah untuk makan berlebihan diwaktu makan utama sehingga dapat membantu menjaga berat badan.

So.. mulai sekarang jangan taku untuk ngemil OK!!!

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cara Diet Paling Murah dengan Rutin Minum Air Putih
  2. Agar Gak Gampang Sakit, Konsumsi Asupan ini
  3. 5 Penyebab Uban Muncul Di Usia Muda
  4. 4 Alasan Kenapa Buah Nangka Bantu Turunkan Berat Badan
  5. Manfaat Buah Aprikot Untuk Kesehatan
  6. Manfaat Kacang Kenari Bagi Kesehatan
  7. 6 Tips Sehat Atasi Penyakit Radang Usus
  8. Alasan Kenapa Makan Apel Harus Bersama Kulitnya
  9. Pingin Langsing? Ngemil Kacang Kenari Aja
  10. Cara Mudah Membakar Lemak
 
Posted by admin 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

Mar
31
 
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat