You are here:

Tinggalkan 5 Kebiasaan Ini Agar Cepat Langsing

 

Tubuh langsing menjadi dambaan setiap wanita, tapi kenyataannya hal ini sulit didapat. Kebanyakan orang hanya berfikir bagaimana cara berdiet atau olahraga yang efektif untuk mambakar lemak ditubuh. Sebenarnya selain kedua hal tersebut ada hal lain yang membuat berat badan Anda tidak kunjung turun. Dan itu sudah menjadi kebiasaan yang kadang tidak disadari oleh para wanita.

tubuh langsing

Berikut ini kebiasaan-kebiasaan yang sering menggagalkan program diet yang jarang disadari seperti dilansir dari magforwomen.com.

Tidak Sarapan

Sarapan dianggap tidak terlalu penting bagi sebagian orang, padahal sarapan merupakan salah satu strategi untuk menurunkan berat badan. Dengan sarapan yang menu sehat dapat menghasilkan energi untuk beraktivitas dan menghindarkan diri Anda dari kebiasaan ngemil serta makan siang dengan porsi yang lebih banyak.

Hanya Makan Malam Saja

Karena ingin memiliki tubuh langsing sebagian orang salah dengan hanya makan malam saja. Padahal ini merupakan kebiasaan buruk yang harus dihindari. Karena ketika di malam hari, tubuh tidak akan memiliki kesempatan untuk membakar kalori dari menu makan malam yang Anda konsumsi.

Ngemil

Kebiasaan yang paling tidak kita sadari adalah ngemil. Karena kita hanya mengonsumsi sedikit makanan saja tapi dilakukan secara berulang-ulang. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap berat badan Anda yang akan semakin naik jika kebiasaan ngemil ini tidak di hentikan.

Makan Banyak Setelah Melakukan Olahraga

Olahraga memang baik untuk menurunkan berat badan. Tapi ada sebagian orang, setelah mereka berolahraga malah mengonsumsi makanan dalam porsi yang banyak. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap berat badan Anda. Jika Anda memiliki kebiasaan makan banyak setelah berolahraga Ada baiknya mulai sekarang mengurangi kebiasaan ini.

Tidak disiplin

Apapun program diet Anda jika tidak dilakukan secara disiplin maka hasilnya akan sulit didapat. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing jadwal makan sehat, olahraga, dan semua hal yang berhubungan dengan program diet Anda harus benar-benar Anda taati.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Manfaat Makan Tahu Yang Harus Anda Ketahui
  2. Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu
  3. Salad Tak Sehat Bagi Tubuh, Kenapa Ya?
  4. 3 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Terhindar Dari Stroke
  5. Alasan Kenapa Anda Harus Mengonsumsi Bayam
  6. Mendeteksi Kesehatan Dari Ukuran Lingkar Pinggang
  7. 4 Alasan Kenapa Buah Nangka Bantu Turunkan Berat Badan
  8. Memanfaatkan Madu Untuk Melangsingkan Tubuh
  9. 8 Makanan Enak Untuk Mengatasi Bau Mulut
  10. Manfaat Kacang Kenari Bagi Kesehatan
 
Posted by admin 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

May
14
 
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat