You are here:

Pingin Perut Rata? Batasi 4 Makanan ini

 

Setiap wanita mendambakan memiliki perut rata,tapi itu terkadang sulit untuk di dapat karena banyak yang tidak menerapkan pola hidup sehat. Dalam kehidupan kita sehari-hari, pola hidup dan makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh terhadap ukuran lingkar pinggan kita. Beberapa makanan bisa menyebabkan perut tampak lebih besar dan gemuk.

perut rata

Nah, berikut ini makanan yang harus dibatasi agar perut tetap rata seperti dilansir dari Womenshealthmag.com yang dikutip dari vemale :

1. Sayuran bergas

Apa saja sih sayuran bergas itu? beberapa sayuran tersebut adalah brokoli, kubis, kembang kol dan kale. Sebenarnya sayuran tersebut banyak mengandung gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Untuk itu kita boleh saja mengonsumsinya tapi dalam jumlah yang kecil, sehingga ktia masih tetap mendapatkan manfaat sehat dari sayuran bergas tersebut tapi tidak membuat perut kita terlihat buncit.

2. Makanan yang telah diasinkan

Ini pasti jarang anda ketahui, ternyata keripik dan makanan yang telah diawetkan dengan tinggi natrium dapat menyebabkan perut kita terlihat lebih gemuk.Hal ini karena natrium dapat membuat cairan tetap tinggal di dalam tubuh sehingga terjadi perbesaran pada perut dan bagian tubuh lainnya. Makanya hindarilah mengonsumsi makanakan dengan tinggi natrium.

3. Soda

Minuman bersoda bisa menjadikan perut kembung dan membesar. Karena gelembung udara pada soda akan tinggal di dalam perut dan membuatnya terlihat besar. Lebih baik anda mengonsumsi air putih yang lebih membantu untuk membuat perut lebih rata.

4. Pemanis Buatan

Pemanis buatan memang sulit kita hindari, karena banyak terdapat dalam makanan kemasan. Anda boleh sih mengonsumsi tapi dalam jumlah sedikit dan tidak berlebihan agar tidak terlalu berefek pada lingkar pinggang anda.

Sekarang sudah tahukan, makanan yang menyebabkan perut terlihat besar dan membuat lingkar pinggang anda membesar. Selain menghindari makanan-makanan tersebut sebaiknya anda melakukan olahraga secara rutin agar otot perut sedikit demi sedikit terbentuk dengan baik dan membuatnya lebih rata.

 

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 6 Alasan kenapa Anda Harus Sering Makan Salad
  2. Manfaat Seledri Untuk Kesehatan
  3. 6 Tips Sehat Atasi Penyakit Radang Usus
  4. Agar Gak Gampang Sakit, Konsumsi Asupan ini
  5. Manfaat Buah Leci Bagi Kesehatan
  6. 8 Makanan Enak Untuk Mengatasi Bau Mulut
  7. Memanfaatkan Madu Untuk Melangsingkan Tubuh
  8. Khasiat dan Manfaat Buah Kesemek Untuk Kesehatan
  9. Manfaat Berpuasa Sekali dalam Seminggu
  10. 5 Makanan Ini Harusnya Tidak Dikonsumsi Berbarengan
 
Posted by admin 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

Sep
4
 
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat