You are here: Archive for the ‘Kecantikan’ Category

3 Kesalahan Perawatan Yang Sering Dilakukan Calon Pengantin

 
Posted by admin 0 Responses

3 Kesalahan Perawatan Yang Sering Dilakukan Calon PengantinTanggal pernikahan sudah disiapkan serta tinggal menghitung bulan. Hmm, tentu kamu ingin terlihat cantik serta menarik di hari spesial. Wajar saja, semua wanita menginginkan terlihat menarik apalagi di hari pernikahannya. Maka tidak heran jika kamu ingin melakukan perawatan wajah agar memastikan wajah terlihat lebih cantik serta berkilau. Bukan berarti kamu melakukan perawatan wajah secara sembarangan. Ladies, berikut ini adalah hal yang... [ Continue reading... ]

May
20

Makanan Enak Ini Bikin Kamu Cepat Tua

 
Posted by admin 0 Responses

Makanan Enak Ini Bikin Kamu Cepat TuaSetiap orang pastinya gak ingin merasakan cepat tua, tapi terkadang karena pola makan kita yang gak sehat membuat seseorang nampak lebih tua dibandingkan dengan orang lain yang seusianya. Biasanya seseorang terlihat lebih tua karena keadaan kulitnya yang timbul garis lurus dan keriput. Tapi semua itu bisa dicegah yaitu dengan cara menghindari makanan-makanan yang dapat menyebabkan hal tersebut. Karena beberapa makanan ini dapat... [ Continue reading... ]

Aug
24

Rambut Kuat dan Sehat dengan Lada Hitam

 
Posted by admin 0 Responses

Rambut Kuat dan Sehat dengan Lada HitamRambut kuat dan sehat menjadi dambaan setiap orang terutama wanita. Sehingga banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Bahkan, mereka harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan rambut di salon. Mereka ingin mendapatkan rambut yang tidak hanya kuat tapi sehat, dan bisa mengatasi rambut kering yang banyak menganggu penampilan wanita. Walaupun bisa mendapatkan rambut yang kuat dan sehat tapi sayangnya harus... [ Continue reading... ]

Apr
28

Menghilangkan Kerutan di Dahi Dengan Cara Sederhana

 
Posted by admin 0 Responses

Menghilangkan Kerutan di Dahi Dengan Cara SederhanaKerutan di dahi akan mulai terlihat seiring bertambahnya usia. Hal ini tentu saja mempengaruhi penampilan Anda. Karena Anda akan terlihat lebih tua dengan adanya kerutan dan garis halus di dahi tersebut. Tapi Anda gak usah khawatir, ada cara yang cukup simple untuk menghilangkan kerutan di dahi.  Walaupun sebenarnya saat ini sudah banyak beredar produk-produk kecantikan yang ditujukan untuk mengatasi keriput dan garis lurus. alangkah... [ Continue reading... ]

Feb
16

Pingin Langsing? Ngemil Kacang Kenari Aja

 
Posted by admin 0 Responses

Pingin Langsing? Ngemil Kacang Kenari AjaLadies pastinya ingin memiliki tubuh yang langing bukan? untuk mendapatkannya sebenarnya ada banyak cara, dan salah satunya adalah dengan ngemil kacang kenari. Lo.. kok mudah banget? gak percaya bukan, langsung saja deh disimak dibawah ini. Menurunkan berat badan dengan kacang kenari tentu saja sangat menyenangkan. Menurut penelitian Dr Cheryl Rock dari San Diego School of Medicine di University of California seperti dikutip dari... [ Continue reading... ]

Feb
11

Telapak Tangan kasar? Atasi dengan Ampas Kopi

 
Posted by admin 0 Responses

Telapak Tangan kasar? Atasi dengan Ampas KopiTelapak tangan kasar - Ketika pertama kali berkenalan dengan seseorang pasti yang pertama kali Ladies lakukan adalah berjabat tangan.  Dan ini akan menimbulkan kesan yang mendalam bagi kenalan Anda. Makanya, merawat diri dibagian telapak tangan sangat penting dan jangan dianggap remeh. Karena ketika berjabat tangan tentu saja sentuhan pertama adalah pada telapak tangan Anda. Agar kenalan Anda memiliki kesan yang mendalam, milikilah... [ Continue reading... ]

Feb
9

10 Penyebab Jerawat Yang Harus Anda Ketahui

 
Posted by admin 0 Responses

10 Penyebab Jerawat Yang Harus Anda KetahuiJerawat merupakan masalah kulit yang cukup familiar bagi semua orang. Kalau sudah terkena jerawat rasanya sangat malu dan gak percaya diri. Pinginnya sih, menutupi dengan sesuatu agar jerawat tersebut tidak terlihat. Tapi jika jumlahnya banyak pasti gak bisa menutupinya, terus harus bagaimana? Masalah jerawat ini terkadang membikin kita menjadi stres, hal ini karena Anda memikirkannya terlalu serius. Padahal ini sebenarnya gak boleh, Jika... [ Continue reading... ]

Feb
7

Kulit Putih Dalam 15 Hari Dengan Daun Mint

 
Posted by admin 0 Responses

Kulit Putih Dalam 15 Hari Dengan Daun MintBahan alami yang ada didapur ternyata sangat bermanfaat untu menjaga kesehatan dan kebersihan kulit. Salah satu bahan yang direkomendasikan adalah daun mint, yang mana didalamnya mengandung zat yang sangat menyehatkan tubuh. Manfaat daun mint ini bisa untuk mencerahkan warna kulit dan membuatnya menjadi lebih putih. Efek dingin yang dimiliki oleh daun mint membuat kulit lebih rileks dan segar. Karena efek mendinginkan pada daun mint... [ Continue reading... ]

Feb
5

Hilangkan Selulit Dengan Scrub Gula Pasir dan Kopi Bubuk

 
Posted by admin 0 Responses

Hilangkan Selulit Dengan Scrub Gula Pasir dan Kopi BubukMasalah selulit memang gak bisa lepas dari wanita. Banyak yang mengalami selulit sehingga timbul rasa tidak pede ketika menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. Memang tidak mengherankan karena tumpukan lemak yang menimbulkan tampilan kulit jeruk ini cukup menggangu penampilan. Salah satu cara untuk menghilangkan selulit adalah dengan menggunakan scrub gula pasir dan kopi bubuk. Kedua bahan ini sangat membantu mengatasi selulit, hal... [ Continue reading... ]

Feb
3

Tips Besarkan Payudara Secara Alami dan Cepat

 
Posted by admin 0 Responses

Tips Besarkan Payudara Secara Alami dan CepatSetiap wanita menginginkan bentuk payudara kencang dan besar. Mereka akan kurang percaya diri jika ukuran payudara miliknya dianggap kecil dan tak seksi. Ukuran payudara untuk orang asia tergolong kecil yaitu rata-rata cup yang dipakai adalah 32A sampai 34B. Dan sebagian besar wanita menginginkan mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar agar bisa menunjang penampilan mereka. Jika Ladies salah satu yang menginginkan payudara... [ Continue reading... ]

Jan
20
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat