You are here:

Ingin Panjang Umur, Konsumsi Kacang-Kacangan

 

Berdasarkan informasi dari bbc.co.uk bagi mereka yang rajin mengonsumsi kacang minimal seminggu sekali bisa terhindar dari kematian dini karena berbagai penyakit.

Kacang

Kacang ternyata memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Hal ini berdasarkan informasi dari bbc di atas yang ternyata dapat menghindarkan kita dari kematian karena berbagai macam penyakit.

Hal ini lebih dikuatkan lagi oleh peneliti dari Dana-Farber Cancer Institute and Brigham and Women’s Hospital yang menyatakan manfaat paling jelas dari mengonsumsi kacang-kacangan adalah berkurangnya risiko kematian akibat penyakit jantung sebanyak 29%. Selain manfaat tersebut dia juga menjelaskan bahwa kematian akibat kanker juga bisa berkurang sebanyak 11%.

Peneliti tersebut menjelaskan, di dalam kacang-kacangan terkandung protein dan berbagai macam viamin serta mineral. Semua kandungan tersebut baik untuk melindungi kesehatan jantung dan mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sehingga dengan mengonsumsi satu genggam kecil kacang-kacangan secara rutin bisa membuat Anda panjang umur.

Tapi untuk bisa merasakan manfaat dari kacang-kacangan, sebaiknya Anda menghindari kacang yang di olah dengan cara diberi zat tambahan seperti pewarna,pemanis buatan dan juga garam yang tinggi.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Manfaat Cuka Apel Bagi Kesehatan Tubuh
  2. 7 Manfaat Udang Untuk Kesehatan
  3. Sayuran Yang Baik Untuk Kesehatan Otak
  4. Manfaat Beras Hitam, Coklat dan Padi Liar
  5. Manfaat Jagung Manis Bagi Kesehatan
  6. 5 Makanan Untuk Meningkatkan Stamina Anda
  7. Mengendalikan Asam Urat Tinggi Dengan Air Putih
  8. 9 Jenis Roti Untuk Menurunkan Berat Badan
  9. Brokoli Sayuran Yang Bisa Mencegah Pengapuran Tulang
  10. 4 Minyak Ini Mampu Menyehatkan Tubuh
 
Posted by admin 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

Mar
16
 
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat