You are here:

3 Pose Pilates ini Membuat Perut Rata

 

Memiliki perut rata menjadi dambaan setiap wanita, tapi untuk mendapatnya ternyata cukup sulit. Memerlukan usaha yang rutin untuk bisa mendapatkan perut yang rata dan lansing. Sebenarnya ada cara yang cukup mudah untuk mendapatkan perut rata yaitu dengan melakukan olahraga Pilates dan kita hanya perlu memerlukan tiga gerakan saja.

Berdasarkan informasi dari news.health.comjika Anda melakukan olahraga pilates secara rutin maka anda akan bisa mengencangkan dan meratakan perut buncit Anda.

Berikut ini gerakan-gerakan Pilates yang dapat melangsingkan perut :

1. Peregangan dua kaki lurus

Gerakan ini cukup mudah dilakukan, tapi bagi yang belum terbiasa akan terasa berat. Caranya taruh kedua tangan di belakang kepala. Lalu angkat kedua kaki lurus ke atas perlahan dengan diikuti kepala dan leher terangkat ke atas sekuat Anda. Kemudian perlahan turunkankakidankembalimengangkat ke atas. Ulangi gerakan ini 8-10 kali. Jika masih bingung Andabisa lihat gambarnya di bawah ini.

Pilates

double-leg-stretch-2

2. Neck pull

Cara melakukan gerakan Neck pull ini adalah duduk diatas matras dan buka kaki lurus selebar pinggul. Lalu taruh tangn di belakang kepala dan buka lebar. Ketika mengatur nafas, tahan nafas beberapa detik dan gunakan otot perut untuk menahan nafas hingga perut rata. Lanjutkan dengan gerakan menarik tubuh ke belakang tapi tidak sampai berbaring. Kembali lagi duduk, ulangi latihan ini hingga 6 kali.

pilates-3

neck-pull1

3. Side Twist

Gerakan ini dilakukan dengan tubuh menahan berat pada sisi tubuh saja. Anda bisa memulai ini dengan berbaring miring, lalu mengangkat tubuh perlahan dengan tangan menopang di atas matras dan kaki lurus ikut mengangkat berat tubuh. Rentangkan salah satu tangan ke atas bahu lurus dan kepala juga menghadap langit. Tarik tangan dari atas ke bawah tubuh dan ulangi gerakan ini hingga 8 kali. Ulangi dengan sisi satunya.

side-twist side-twist-2

 

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 2 Kunci Untuk Mendapatkan Perut Rata Dengan Makanan
  2. Kenapa Makin Tua Makin Gampang Gemuk?
  3. Tips Agar Warna Hitam Rambut Tidak Pudar
  4. Jenis Sayur Yang Baik Untuk Kulit
  5. Ini Dia Bahan Kosmetik Alami Dari Dapur
  6. Bawang Merah Mampu Memperkuat Tulang Dan Sendi
  7. Manfaat Es Teh Bagi Kesehatan
  8. Cara Diet Sehat Alami Tanpa Harus Tahan Lapar
  9. Manfaat Menyisir Untuk Kesehatan Rambut
  10. Masker Alami Untuk Anda Yang Berpori-pori Besar
 
Posted by admin 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

Aug
11
 
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat