You are here: Front Page of Polahidupsehat.web.id - Pola Hidup Sehat

7 Manfaat Udang Untuk Kesehatan

 
Posted by admin 0 Responses

7 Manfaat Udang Untuk KesehatanManfaat Udang Bagi Kesehatan - Ladies, apakah Anda suka makan udang? Jika iya ada kabar baik untuk Anda. Karena ternyata mengonsumsi udang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Sebagian orang merasa takut ketika ingin mengonsumsi udang, karena menurut informasi yang banyak beredar udang dapat menyebabkan alergi. Emang sih, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap udang tidak dianjurkan. Tapi bagi Anda yang gak memiliki riwayat alergi... [ Continue reading... ]

May
2

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Sariawan

 
Posted by admin 0 Responses

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan SariawanObat tradisional atau herbal untuk sariawan menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan jika Anda merasa tidak cocok dengan obat-obat kimia yang banyak di jual di toko obat atau apotik. Beberapa obat herbal sariawan yang banyak disekitar Anda adalah sebagai berikut : Kulit Manggis Air kelapa Jambu Air Daun Kemangi Kunyit Obat tradisional tersebut tentu saja tidak saya bahas semuanya, kali ini yang ingin saya... [ Continue reading... ]

Apr
29

Rambut Kuat dan Sehat dengan Lada Hitam

 
Posted by admin 0 Responses

Rambut Kuat dan Sehat dengan Lada HitamRambut kuat dan sehat menjadi dambaan setiap orang terutama wanita. Sehingga banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Bahkan, mereka harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan rambut di salon. Mereka ingin mendapatkan rambut yang tidak hanya kuat tapi sehat, dan bisa mengatasi rambut kering yang banyak menganggu penampilan wanita. Walaupun bisa mendapatkan rambut yang kuat dan sehat tapi sayangnya harus... [ Continue reading... ]

Apr
28

Jus Buah Plus Gula Penyebab Gemuk

 
Posted by admin 0 Responses

Jus Buah Plus Gula Penyebab GemukSalah satu penyebab badan gemuk adalah minum jus buah yang ditambah dengan gula. Lo.. kok bisa? Gak bisa di pungkiri, jus buah memang sangat nikmat dan menyegarkan. Tapi sayangnya dalam menyajikan banyak yang salah karena ditambah dengan gula. Padahal dengan penambahan gula ini maka Anda berisiko memiliki tubuh yang gemuk. Hal ini bukan omong kosong saja, karena berdasarkan informasi yang diperoleh dari dailymail.co.uk, studi baru... [ Continue reading... ]

Apr
22

Inilah Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol Jahat

 
Posted by admin 0 Responses

Inilah Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol JahatPola hidup yang tidak sehat membuat berbagai jenis penyakit muncul. Salah satunya adalah penyakit kolesterol. Kolesterol merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Entah itu anak muda maupun orang dewasa. Kolesterol adalah hasil dari metabolisme di dalam tubuh yang mengandung lemak sterol. Kolesterol terletak di membran sel dan sirkulasi darah. Jadi sebenarnya kolesterol merupakan zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan dihasilkan sendiri... [ Continue reading... ]

Mar
26

Penyebab Tangan Dan Kaki Kesemutan

 
Posted by admin 0 Responses

Penyebab Tangan Dan Kaki KesemutanApakah Anda sering mengalami kesemutan? jika iya, Anda perlu waspada karena jika sering terjadi kesemutan pada kaki ataupun tangan kemungkinan ada sesuatu yang salah pada tubuh kita. Dan tindakan yang benar adalah memeriksakan diri ke dokter, agar bisa segera diketahui penyebabnya. Menurut pendapat seorang asisten profesor kedokteran di Ohio University bernama Stanley Lyadurai bahwa kesemutan merupakan kondisi yang pernah dirasakan semua... [ Continue reading... ]

Mar
22

Cara Mengatasi Mimisan Dalam Waktu Singkat

 
Posted by admin 0 Responses

Cara Mengatasi Mimisan Dalam Waktu SingkatApakah Anda pernah merasakan mimisan? ini sebenarnya merupakan kondisi dimana pembuluh darah yang terkumpul di area hidung mengalami beberapa hal seperti terluka, alergi atau penyebab lainnya sehingga memaksa darah keluar melalui hidung. Penyebab dari mimisan ini beberapa diantaranya adalah sebagai berikut : Buang ingus terlalu kencang Dinding hidung terluka karena tidak sengaja ketika mengorek hidung Udara kering dan dingin.... [ Continue reading... ]

Mar
3

Keajaiban Air Mentimun Untuk Kesehatan Anda

 
Posted by admin 0 Responses

Keajaiban Air Mentimun Untuk Kesehatan AndaAir mentimun - Menjaga kesehatan sangat penting, apalagi bagi yang sudah berumur 30 ke atas. Baik itu pria ataupun wanita sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Nah, agar tubuh selalu sehat Anda bisa melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan atau minuman dari bahan-bahan alami. Salah satu minuman yang sangat dianjurkan bagi Anda adalah air mentimun. Kenapa air mentimun? Ternyata ada keajaiban dibalik air mentimun... [ Continue reading... ]

Feb
18

Menghilangkan Kerutan di Dahi Dengan Cara Sederhana

 
Posted by admin 0 Responses

Menghilangkan Kerutan di Dahi Dengan Cara SederhanaKerutan di dahi akan mulai terlihat seiring bertambahnya usia. Hal ini tentu saja mempengaruhi penampilan Anda. Karena Anda akan terlihat lebih tua dengan adanya kerutan dan garis halus di dahi tersebut. Tapi Anda gak usah khawatir, ada cara yang cukup simple untuk menghilangkan kerutan di dahi.  Walaupun sebenarnya saat ini sudah banyak beredar produk-produk kecantikan yang ditujukan untuk mengatasi keriput dan garis lurus. alangkah... [ Continue reading... ]

Feb
16

Pingin Langsing? Ngemil Kacang Kenari Aja

 
Posted by admin 0 Responses

Pingin Langsing? Ngemil Kacang Kenari AjaLadies pastinya ingin memiliki tubuh yang langing bukan? untuk mendapatkannya sebenarnya ada banyak cara, dan salah satunya adalah dengan ngemil kacang kenari. Lo.. kok mudah banget? gak percaya bukan, langsung saja deh disimak dibawah ini. Menurunkan berat badan dengan kacang kenari tentu saja sangat menyenangkan. Menurut penelitian Dr Cheryl Rock dari San Diego School of Medicine di University of California seperti dikutip dari... [ Continue reading... ]

Feb
11
 

Statistik





Sahabat Polahidupsehat

Follow Twitter pola Hidup sehat

Blogroll